Saturday 14 May 2011


“Punya printer baru dong, emangnya situ..:D” kata-kata itu pun terucap dibibir gue saat bokap beliin gue printer baru, sangking seneng nya, gue pamer sama temen-temen gue lewat jejaring sosoial. 

Tiap temen gue update status gue pasti coment “Punya printer baru dong, emangnya situ..:D” gak peduli mau status nya apa yang penting gue komenin kaya gitu (kecuali yang gak kenal) sampe-sampe kakak gue sendiri juga gue komenin kaya gitu (seneng apa ngeledek).

Well, awalnya sih seneng punya printer baru apalagi ini printer udah bisa ngeprint (ya iya lah namanya juga printer) scan dan foto copy (lumaya buat nambah-nambah uang jajan jadi tukang foto copyan).

Tapi setelah seharian tuh printer ada dikamar gue, bokap baru nanya
“gimana, bisa gak printernya?” (tanya bokap)
“bisa, foto copy ama scannya juga bisa semalaem udah dicoba” (jawab gue)
“nah, sekarang kan printernya udah ada, udah gak ada alesan lagi untuk ngelak dong?” (seru bokap)

Gue sempet diem karena bingung “hemm..maksudnya apaan pak, gak bisa ngelak gimana?” (tanya gue sambil garuk-garuk kepala)
“iya, sekarang kamu udah gak bisa alesan lagi untuk cepet nyelesain kuliah kamu” (jawab bokap)

Disitu gue udah males jawab lagi, gue langsung masuk kamar dan merenungi nasib sambil menggerutu “iya gue juga tau, gue harus lulus cepet.

Tapi mau gimana lagi, karena masih ada yang harus gue dalemin tuh materi di semester depan (ngulang kelas)”. Akh kalo tau gini mah mending gak usah punya printer baru dah gue..T_T

"eh ngomong-ngomong ada yang mau beli printer gue gak? masih baru loh. (usaha menyelamatkan diri)

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for comments

Ads Banner and Text

Video

Popular Posts