Thursday, 26 February 2009

 

Takan mungkin kulupakan saat menyakitkan itu
Kau tinggalkanku tanpa ada satu kata darimu
Mungkin aku tak cukup memberi kasih sayangmu
Tapi aku manusia aku manusia yang punya hati nurani

Pergilah kau dan jangan pernah
Pikirkan ku yang sendiri
Carilah pengganti yang
Lebih baik dariku
***************
Yah, namanya juga hidup kadang gak semulus dengan apa yang kita jalanin pasti aja ada cobaanya yang ngebuat kita harus jatuh bangun ngehadapinya. apa lagi soal "percintaan" hufh..!! dah gak usah diomongin deeh. apalagi kalo udah dihianatin & disakitin sama pasangan kita sendiri beeuuhh...!rasanya bener - bener sakit banget cuyy hati tuch kaya yang diiris iris (lebay)

Cintaaa..cintaaa..kadang mengasyikan kadang juga menyakitkan tapi yang sering gue alamin sih banyaknya menyakitkan..!!haha..apa mungkin gue bodoh yah dalam masalah bercinta?gak tau lah, susah kalo udah masalah cinta mah..

Berhubung gue sering disakitin sama cewe, makanya gw tuangin deeh isi hati gue lewat lagu yang gue tulis diatas itu..mungkin agak sedikit lebay tapi itu bener - bener pengalaman yang gue alamin.

Pesen gue seh, kalo lu disakitin atau dihianatin sama pasangan lu, coba lu terima ja mungkin tu semua belum tentu kesalahan dia, bisa juga kesalahan kita sendiri karena kita kurang perhatian atau peduli sama pasangan kita, makanya dia ngehianatin (bener gak yah). 

Tapi ada juga seh yang hanya karena "materi" dia nigehianatin. pokoknya macem - macem, yang penting kita terima aja dan banyak - banyak berintroveksi diri jangan hanya bisa menyalahkan saja sama pasangan kita..keep spirit guys..!!

-edhu-
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for comments

Ads Banner and Text

Video

Popular Posts