Wednesday, 4 April 2012


Ngomongin tentang script jahil, jadi inget waktu jahil-jahilan di semester 2 dan 3, banyak banget yang menjadi korban kejahilan gue dan teman-teman gue, apalagi kalo bikin orang panik berasa puas banget gue #loh?.

Maklumlah di semester 2 dan 3 itu memang zamannya selalu pengen tau dan selalu explorer tentang hal yang baru #curhat.

Nah, disini gue mau shared tentang script jahil itu, cukup tulis di notepad dan simpan dengan nama .vbs atau .bat dan script ini hanya bisa berfungsi di OS windows saja.

Memberi pesan dan men-shutdown komputer
Spoiler :
@echo off
msg * udah akh cape gw dinyalain terus
shutdown -c “Error! Kamu jelek sih” -s

Note : save dengan .bat
Menyalakan tombol Caps lock secara simultan
Spoiler :
Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}”
loop

Note : save dengan extension .vbs
Buka/tutup CD drive secara terus menerus
Spoiler :
Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7?)
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Note : save dengan Extexsion .vbs
Tekan Enter secara simultan
Spoiler :
et wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “~(enter)”
loop

Note : save dengan ex.vbs
Mengetik pesan kita secara otomatis di notepad
Spoiler :
WScript.Sleep 180000
WScript.Sleep 10000
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
WshShell.Run “notepad”
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate “Notepad”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “Hel”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “lo ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “, ho”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “w a”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “re ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “you”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “? ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “I a”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “m g”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “ood”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys ” th”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “ank”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “s! “

Note : save dengan Ex.vbs
Menjalankan BACKSPACE secara simultan
Spoiler :
MsgBox “Let’s go back a few steps”
Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{bs}”
loop

Note : save dengan ex.vbs
Buka Notepad secara terus menerus
Spoiler :
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top

Note : save dengan type .bat
Munculin 5 pilihan yang harus korban pilih
Spoiler :
@echo off
title The end of the world
cd C:\
:menu
cls
echo oops gw gak tanggung jawab lho apa yang barusan lu lakuin hehhe,,semuanya dh jadi tanggung jawab lu sendiri…
pause
echo pilih nama cwe yang lu suka =P :
echo 1. datanya bakal ilang lho.
echo 2. komputer nya corrupt lho
echo 3. heheh no comment deh klo yang ini
echo 4. mau mati pake jalan ini?
echo 5. bye bye…
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 goto one
if %input%==2 goto two

Note : save dengan .bat
Hack keyboard sehingga korban dipaksa mengetik ” You are a gay” secara simultan
Spoiler :
Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “You are a gay”
loop

Note : save dengan ex.vbs

Catatan: Untuk mematikan proses script, cukup membuka task manager dan kill proses .bat atau .vbs tersebut..

Semoga bermanfaat..!
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for comments

Ads Banner and Text

Video

Popular Posts